Kamis, 01 April 2010

Ck Ck Ck Ck ....

Kau aku antar,
Kubuang maluku,
Kusepelekan statusku,
Kupertaruhkan rasa takutku,
Tapi ck ck ck kau bahkan
tak ucapkan terima kasih.

Kau aku hormati,
Kuterima kekuranganmu,
Kuhargai ketidak mampuanmu,
Tapi ck ck ck kau malah
mau menduduki kepalaku.

Kau aku hargai,
Memalukan sekalipun aku
junjung tinggi,
Tapi ck ck ck sampai mati pun
Belum tentu akan buat kau
mau membesuk kuburanku.

Tapi malangnya aku,
Bagaimana mungkin meninggalkan kau,
kalau ternyata aku jatuh cinta kepadamu.
Ck ck ck sepertinya kali ini,
Akupun bahkan tak dapat
menyelamatkan diriku.


Original Created By :
Aeni Sapara.

2 komentar:

  1. Puisi yang bagus.... kusuka puisinya.heheheheee

    BalasHapus
  2. Makasie Dinamika ... Puisi yang aneh menurutku malah, tapi kenyataanya mang ada hehehe ^0^

    BalasHapus